Real Madrid v Ajax: Awal yang Terjal

Real Madrid v Ajax: Awal yang Terjal
Real Madrid v Ajax: Awal yang Terjal
MADRID - Real Madrid harus berjuang keras untuk mengakhiri penantian gelar di ajang Liga Champions. Itu seiring hasil drawing yang menempatkan Real bersama jawara tujuh kali AC Milan dan kampiun empat kali Ajax Amsterdam di grup G. Satu-satunya "hiburan" di grup ini adalah AJ Auxerre.

Alhasil, sekalipun memiliki skuad bertabur bintang dan mendatangkan pelatih juara musim lalu, Jose Mourinho (bersama Inter Milan), ambisi Real merengkuh gelar kesepuluh Liga Champions tidak semudah membalik tangan. Jalan terjal Los Merengues - sebutan Real - akan dimulai dini hari nanti, saat menjamu Ajax di Santiago Bernabeu (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

Mourinho sadar, Ajax berpotensi menjadi batu sandungan Real. Ini bukan semata karena latar belakang lawannya. Tapi, ada faktor lainnya yang membuat pelatih sekelas dirinya diliputi rasa tegang.

"Saya tidak bisa rileks saat ini, karena kami bakal bermain di Liga Champions dan kami menghadapi lawan yang lebih dulu in. Sebab, mereka memainkan laga resmi lebih banyak," kata Mourinho kepada Sports Illustrated.

MADRID - Real Madrid harus berjuang keras untuk mengakhiri penantian gelar di ajang Liga Champions. Itu seiring hasil drawing yang menempatkan Real

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News