Real Madrid v Atletico: Sejarah Bicara

Real Madrid v Atletico: Sejarah Bicara
Real Madrid v Atletico: Sejarah Bicara
MADRID - Copa del Rey bukan lagi ajang sampingan bagi Real Madrid musim ini. Itu dibuktikan dengan keputusan entrenador Real Jose Mourinho yang selalu menurunkan skuad kompetitif di ajang bernama lain Piala Raja Spanyol tersebut. Efeknya, Real mampu menghabisi Levante 8-0 di leg pertama babak 16 besar akhir tahun lalu (22/12/2010).

Mourinho hampir pasti akan menurunkan kekuatan terbaik Real ketika bersua  dengan rival sekota, Atletico Madrid, di perempat final. Pertemuan pertama duel bertajuk El Derbi Madrileno itu dimainkan di Santiago Bernabeu dini hari nanti.

"Sudah lama (sejak 2006, Red) kami tidak melaju hingga perempat final (di Copa del Rey, Red). Dengan potensi yang kami miliki saat ini, kami bisa melaju lebih jauh lagi," kata kapten sekaligus kiper Real Iker Casillas kepada harian AS.

Casillas meyakini Atletico tidak akan menjadi ganjalan Real mengangkat trofi Copa del Rey kali pertama sejak 2004. "Apabila kami mampu menyingkirkan Atletico, kami akan semakin percaya diri di babak berikutnya," tambah kiper yang baru terpilih dalam tim terbaik dunia FIFA 2010 itu.

MADRID - Copa del Rey bukan lagi ajang sampingan bagi Real Madrid musim ini. Itu dibuktikan dengan keputusan entrenador Real Jose Mourinho yang selalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News