Real Madrid v Barcelona: Selalu Seru!

Real Madrid v Barcelona: Selalu Seru!
SERU - Suasana salah satu laga El Clasico terdahulu antara Real Madrid versus Barcelona. Foto: Bloggers/net.
MADRID - Rivalitas antara Real Madrid versus Barcelona memang tidak pernah padam. Setelah musim lalu lima kali bentrok di tiga ajang berbeda, musim ini mereka memulainya dengan saling jagal di Piala Super Spanyol alias Supercopa de Espana.

Piala Super Spanyol berlangsung dalam dua leg, yakni pada dini hari nanti dan 18 Agustus nanti. Real kebagian lebih dulu menjadi tuan rumah di Santiago Bernabeu, dini hari nanti (tayangan langsung TV One pukul 04.00 WIB).

Hanya sekali menang dalam lima bentrok musim lalu tentu saja bikin Real penasaran. Setidaknya pada musim pertamanya, entrenador Real Jose Mourinho mempersembahkan satu gelar, Copa del Rey. Adapun juara Liga Primera dan Liga Champions dicaplok Barca.

Makanya, Mourinho langsung berbenah. Mereka mendatangkan Nuri Sahin, Hamit Altintop, Fabio Coentrao, dan Raphael Varane. Harapannya, kehadiran sederet rekrutan itu mampu mengimbangi kedigdayaan El Barca, sebutan Barcelona.

MADRID - Rivalitas antara Real Madrid versus Barcelona memang tidak pernah padam. Setelah musim lalu lima kali bentrok di tiga ajang berbeda, musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News