Real Madrid v Sociedad: Menepis Krisis

Real Madrid v Sociedad: Menepis Krisis
Real Madrid v Sociedad: Menepis Krisis
MADRID - Ketertinggalan tujuh angka di belakang penguasa klasemen Liga Primera Barcelona memberikan tekanan besar bagi Real Madrid. Ini selisih angka paling jauh yang dialami Real dari rival abadinya dalam tiga musim terakhir.

Situasi itu terjadi akibat performa labil Real selama Januari lalu. Itu memang bulan yang kurang menyenangkan bagi Real di Liga Primera. Mereka sempat ditahan Almeria 1-1 pada pekan ke-19 (16/1) dan kalah dari Osasuna 0-1 pada pekan ke-21 (30/1).

Nah, pada pekan ke-22, Real berambisi bangkit dan mengejar ketertinggalan. Kebetulan, mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Real Sociedad dini hari nanti (tayangan langsung TV One pukul 01.00 WIB).

Sekarang Real berada di posisi kedua dengan 51 poin dan Barca berkuasa dengan 58 poin. "Kami tidak gusar, kami tetap tenang. Perjalanan kompetisi masih panjang dan segalanya masih bisa terjadi," bilang Xabi Alonso, gelandang Real, kepada Marca.

MADRID - Ketertinggalan tujuh angka di belakang penguasa klasemen Liga Primera Barcelona memberikan tekanan besar bagi Real Madrid. Ini selisih angka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News