Real Miliki Neymar, Juga Rekrut Bocah 7 Tahun

Real Miliki Neymar, Juga Rekrut Bocah 7 Tahun
Real Miliki Neymar, Juga Rekrut Bocah 7 Tahun
MADRID - Real Madrid kembali dikaitkan dengan Neymar. Kali ini, muncul kabar apabila Real berhasil mencapai kesepakatan personal dengan striker muda sensasional asal Brazil itu. Kabar tersebut dirilis harian olahraga Spanyol Marca kemarin.

 

Neymar, 19, disebut bakal meneken kontrak resmi sebagai penggawa baru Real pada 20 Desember nanti. Itu berarti hanya selang dua hari setelah berakhirnya Piala Dunia Antarklub di Jepang. Di ajang yang mempertemukan juara antarbenua itu, Neymar akan tampil membela Santos.

 

Sebelumnya, Neymar menolak pinangan sejumlah klub top Eropa musim panas ini, termasuk dari Chelsea dan Manchester City, karena masih ingin membela Santos di PIala Dunia Antarklub. "Real setuju memenuhi permintaan Neymar yang ingin bermain dengan Santos lebih dulu di Piala Dunia Antarklub. Tapi, saat Natal, dia sudah akan merayakannya dengan status sebagai pemain baru Real," demikian tulis Marca.

 

Kesepakatan personal itu praktis telah melengkapi proses Real dalam mendapatkan Neymar. Sebulan lalu (9/7), agen Neymar yang bernama Wagner Ribeiro telah menyatakan apabila antara Real dan Santos sudah sepakat perihal fee. Yakni 45 juta euro (Rp 536 miliar). Los Merengues -sebutan Real- harus membayar sangat mahal karena menebus kontrak Neymar di Santos yang masih tersisa hingga 2015.

 

MADRID - Real Madrid kembali dikaitkan dengan Neymar. Kali ini, muncul kabar apabila Real berhasil mencapai kesepakatan personal dengan striker muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News