Real Rebut Tiket Ketiga

Real Rebut Tiket Ketiga
Real Rebut Tiket Ketiga
LYON - Real Madrid menyusul langkah rival abadinya Barcelona dan AC Milan meraih tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Itu tidak lepas dari kemenangan 2-0 (1-0) atas Olympique Lyon di Stade de Gerland, Kamis dini hari (3/11).

Kemenangan yang membuat Los Blancos, julukan Real, tetap menjaga rekor selalu memang di fase grup. Makanya, mereka begitu kukuh di puncak klasemen grup D dengan 12 poin. Menguntit di belakang mereka Ajax Amsterdam dengan tujuh poin.

Berikutnya, target Real di fase grup tinggal memastikan menjadi juara grup D. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi atau paling tidak pesaing terdekatnya Ajax gagal menang atas Lyon pada matchday kelima (22/11).

Menekuk Lyon di Stade de Gerland memiliki makna penting bagi Real. Sebab, dalam empat lawatan sebelumnya, mereka selalu gagal menang. Bahkan, sebelum ditangani entrenador Jose Mourinho, Lyon selalu menjadi mimpi buruk bagi Real.

LYON - Real Madrid menyusul langkah rival abadinya Barcelona dan AC Milan meraih tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Itu tidak lepas dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News