Real Terus Kejar Maicon

Real Terus Kejar Maicon
DIPAGARI - Penampilan Maicon bersama Inter Milan di Serie A musim lalu. Foto: Inter.it.
MADRID - Upaya Real Madrid untuk memperkuat lini belakangnya terus berlanjut. Mereka pun meningkatkan tawaran demi memperoleh bek kanan Inter Milan asal Brazil, Douglas Maicon. Setelah proposal sebesar EUR 25 juta (sekitar Rp 285,8 miliar) ditolak mentah-mentah oleh Inter, kini mereka kembali dengan tawaran yang mencapai EUR 35 juta, atau setara dengan Rp 400 miliar.

Sebenarnya, Presiden Real Florentino Perez sudah ogah membeli Maicon jika banderolnya terlalu tinggi. Namun, kemarin dia bertemu dengan pelatih Jose Mourinho di Santiago Bernabeu. Berdasarkan laporan Sportmediaset, Mourinho-lah yang mendesak Perez untuk meningkatkan tawaran.

Wajar jika Mourinho begitu ngebet mendapatkan defender 28 tahun tersebut. Meski gagal membawa Brazil ke puncak Piala Dunia 2010, performanya di Inter cukup apik. Jika sukses mendapatkan dia, Real bakal mendapatkan barisan pertahanan yang tidak kalah tangguh dari Barcelona yang punya Daniel Alves, Gerard Pique, dan Carles Puyol.

Sayang, upaya itu tidak akan berjalan mulus. Sebab, kubu Inter baru saja menyatakan bahwa Maicon tidak dijual, setinggi apapun tawaran klub-klub yang meminatinya.

MADRID - Upaya Real Madrid untuk memperkuat lini belakangnya terus berlanjut. Mereka pun meningkatkan tawaran demi memperoleh bek kanan Inter Milan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News