Realme 10 Pro 5G Series Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Realme 10 Pro 5G Series Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya
Realme Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone 10 Pro 5G Series di Jakarta, Selasa (10/1). Cek harganya di sini. Foto: dok Realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone 10 Pro 5G Series di Jakarta, Selasa (10/1).

Ponsel yang dijual dalam dua varian, Realme 10 Pro+ 5G dan 10 Pro 5G itu hadir dengan keunggulan layar dan fitur kelas premium.

"Realme 10 Pro 5G Series merupakan ponsel dengan fitur premium yang hadir di kelas menengah," ujar Product Marketing Lead, realme Indonesia, Febriansya dalam acara peluncuran ponsel tersebut di Jakarta, Selasa.

Secara spesifikasi, Realme 10 Pro+ 5G hadir dengan layar melengkung 120 Hz Amoled yang diklaim sebagai yang pertama di kelasnya.

Layar itu memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang bisa meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20 persen, dan dioptimalkan untuk mencegah sentuhan tidak disengaja oleh pengguna.

Layar lengkung ponsel asal China itu juga menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan.

REalme 10 Pro+ 5G juga diklaim menjadi smartphone pertama di dunia dengan layar amoled yang menerima TUV Rheinland Flicker Free Certificate dan TUV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk melindungi mata tanpa efek menguning.
 
Di sektor kamera, realme 10 Pro+ 5G hadir dengan sensor utama beresolusi 108MP, menawarkan hasil fotografi yang lebih tajam dan jernih.

Ponsel itu menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang ditemani oleh RAM 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB yang mampu menjalankan 26 aplikasi sekaligus.

Realme Indonesia akhirnya meluncurkan smartphone 10 Pro 5G Series di Jakarta, Selasa (10/1). Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News