JPNN.com

Realme Band Resmi Dirilis di Indonesia, Banjir Fitur dengan Harga Terjangkau

Selasa, 28 April 2020 – 16:57 WIB Realme Band Resmi Dirilis di Indonesia, Banjir Fitur dengan Harga Terjangkau - JPNN.com
realme band. Foto: realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia resmi meluncurkan Realme band pertamanya di Indonesia. Ini merupakan produk AIoT kedua yang diluncurkan oleh Realme.

"Kami percaya produk ini akan diserap cukup baik terutama anak muda yang menjadi target pasar kami," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam video conference, Selasa (28/4).

Realme Band hadir dengan layar besar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Smartband itu juga dibekali dengan sensor detak jantung optik PPG (Photoplethysmography), yang disebut memiliki akurasi tinggi. Selain itu, Realme Band mendukung sembilan macam olahraga, mulai dari berlari, berjalan hingga berlatih yoga.

Berkat fitur Intelligent Sport Tracker, pengguna akan diingatkan jika denyut jantung terdeteksi melampui angka tertentu saat sedang berolahraga.

Perangkat ini juga dilengkapi baterai 90mAh (BIS), di mana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

Untuk melakukan pengisian daya, Realme telah melakukan integrasi USB Direct Charge ke smartband ini yang memudahkan pengguna ketika hendak mengisi daya.

"Daya tahan baterai untuk heart rate monitor bisa sekitar enam hari, tanpa heart monitor bisa tahan sembilan hari," tutur Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha