JPNN.com

Realme Buds Air 2 Series Diklaim Bisa Saring Suara Frekuensi Rendah

Kamis, 08 April 2021 – 03:25 WIB
Realme Buds Air 2 Series Diklaim Bisa Saring Suara Frekuensi Rendah - JPNN.com
Buds Air 2 seroes. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan peluncuran ponsel terbarunya, Realme Indonesia juga menambah perangkat AIoT mereka melalui dua earphone nirkabel terbaru, Buds Air 2 dan Buds Air 2 Neo.

"Kami juga secara agresif memperkuat posisi kami dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia, Palson Yi, saat peluncuran virtual, Rabu.

Berkolaborasi dengan grup The Chainsmokers untuk earphone TWS ini, duo tersebut bertindak sebagai Special Inveited Chief Tuner untuk memilih material sejumlah fitur di Buds Air 2.

The Chainsmokers memilihkan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm, yang biasanya terdapat di earphone kelas flagship, dan menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Buds Air 2 memiliki teknologi active noise cancellation (ANC) untuk mengurangi kebisingan hingga 25 desibel.

Realme mengeklaim teknologi itu juga bisa menyaring suara frekuensi rendah termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah dan suara peralatan rumah tangga.

Earbuds ini diklaim bisa memutar musik hingga 25 jam berkat chip hemat energi R2, yang bisa meningkatkan waktu penggunaan hingga 80 persen.

Sementara itu, Buds Air 2 Neo menjadi versi terjangkau dari TWS keluaran realme

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...