Realme C53 Hadir dengan Varian Memori Lebih Besar, Ada Fitur NFC, Sebegini Harganya

Realme C53 Hadir dengan Varian Memori Lebih Besar, Ada Fitur NFC, Sebegini Harganya
Realme Indonesia kembali menambah smartphone barunya dengan meluncurkan C53 kepada publik di Indonesia. Foto: dok Realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia kembali menambah smartphone barunya dengan meluncurkan C53 kepada publik di Indonesia.

Smartphone yang hadir dalam varian memori lebih besar, 8GB+8GB|256GB itu dibanderol dengan harga Rp 2.399.000.

Realme C53 kini membawa memori yang lebih besar membuat anak muda di Indonesia bebas berkreasi dalam menyimpan berbagai konten foto, video, bahkan hingga banyak aplikasi dan game yang sedang populer,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia dalam siaran persnya, Senin (8/1).

Kehadiran realme C53 dengan varian memori lebih besar di pasar Indonesia bukan tanpa alasan. Hal ini dilatarbelakangi oleh laporan Q3 2024 dari Canalys, yang mencatat produk itu masuk ke dalam daftar Top 5 Most-Shipped Smartphone Model in Southeast Asia.

Membuktikan realme C Series berhasil menjadi favorit para pengguna di wilayah Asia Tenggara, termasuk di Indonesia.

realme C53 hadir desain yang elegan dan kamera beresolusi 50MP AI Camera.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga mengusung Mini Capsule 2.0 dengan fungsi baru, serta konektivitas NFC.

Ponsel itu membawa 33W Supervooc Charge. Melalui teknologi tersebut, baterai 5.000mAh dapat terisi hingga kapasitas 50% dalam waktu 31 menit saja.

Realme Indonesia kembali menambah smartphone barunya dengan meluncurkan C53 kepada publik di Indonesia. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News