Realme Merilis Hp Terbaru, Harganya Mulai Rp 5 Jutaan

Realme Merilis Hp Terbaru, Harganya Mulai Rp 5 Jutaan
Realme GT Master Edition. Foto: realme

jpnn.com, JAKARTA - Realme meluncurkan handphone baru GT Master Edition. Ponsel flagship ini hadir dengan banderol harga mulai dari Rp 5 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menjelaskan realme GT Master Edition merupakan lompatan terbaru dari realme.

Melalui seri tersebut, menurut Palson Yi, realme ingin menghadirkan produk flagship dengan kualitas premium, didesain unik dan stylish, tetapi harga tetap terjangkau.

“Kolaborasi dengan desainer Naoto Fukusuwa berhasil mewujudkan keinginan kami untuk menghadirkan desain yang berbeda dan hanya dimiliki oleh realme,” kata dia dalam keterangan tertulis, Jumat (23/7).

Menurut Palson Yi, ke depan, seri realme GT Master Edition akan menjadi seri utama berfokus pada performa dan desain khas realme.

Tampilan belakang ponsel tersebut mengadopsi gaya yang terinspirasi dari desain koper.

Selain itu, realme juga memperkenalkan teknologi vegan leather 3D yang pertama kalinya hadir di industri.

“Ada dua varian dari seri ponsel ini, yakni realme GT Explorer Master Edition dan realme GT Master Edition,” sambung Palson Yi.

Realme meluncurkan handphone (Hp) baru GT Master Edition. Ponsel flagship ini hadir dengan banderol harga mulai dari Rp 5 jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News