Realme Targetkan jadi Nomor 1 AIoT Choice di Indonesia

Realme Targetkan jadi Nomor 1 AIoT Choice di Indonesia
Logo Realme (Ilustrasi). Foto: 91mobiles.

jpnn.com, JAKARTA - Realme berhasil meningkatan penjualan perangkat AIoT sebesar 193 persen pada periode Januari hingga Agustus 2021.

Data dari pencatatan realme, komparasi Januari– Agustus 2020 lalu, menunjukan hasil yang positif dan memperkuat realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice akhir tahun ini.

Menurut Palson Yi, sebagai Marketing Director realme Indonesia, pertumbuhan positif pada penjualan perangkat AIoT ini sejalan dengan ambisi realme untuk menjadi No. 1 AIoT Choice.

Oleh karena itu, Realme meluncurkan berbagai produk AIoT yang berkualitas bagi para pengguna. 

“Realme memiliki ambisi untuk menjadi No. 1 AIoT Choice di akhir tahun ini melalui serangkaian perangkat AIoT yang berkualitas. Serangkaian produk AIoT yang dikembangkan bisa memenuhi kebutuhan pengguna, khususnya anak muda, untuk menunjang gaya hidup yang lebih cerdas melalui produk trendsetting technology, yang trendi dan terjangkau semua kalangan,” ujar Palson.

Pertumbuhan penjualan produk AIoT per kuartal meningkat sebesar 1377 persen selama kuartal I 2020 hingga kuartal dua 2021.

Realme juga berambisi akan meningkatkan lebih banyak penjualan produk AIoT di akhir kuartal ke-3 tahun ini. 

Rangkaian produk AIoT realme yang diciptakan melalui dua prinsip: trendsetting technology dan trendsetting design, perusahaan membagi kategori volume penjualan menjadi tiga kategori, yaitu TWS, wearable device, Smart TV, dan lainnya mencakup laptop dan produk lifestyle.

Realme berhasil meningkatan penjualan perangkat AIoT sebesar 193 persen pada periode Januari hingga Agustus 2021.