Rebutan Penumpang, Sopir Angkot dan Pengemudi Online Ribut

Rebutan Penumpang, Sopir Angkot dan Pengemudi Online Ribut
Ilustrasi

jpnn.com - CIKARANG - Suasana depan Mal Lippo Cikarang (MLC) tampak ramai karena perselisihan antar pengemudi angkutan umum dengan pengemudi online, Minggu (20/11).

Keributan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB itu sempat menyita pejalan kaki dan pengunjung mal.

Data Polsek Cikarang Selatan, kedua pria yang berseteru itu ialah Acim, supir taksi online dengan Raksa koordinator supir angkutan umum nomor trayek K-17 dan K-33.

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, menjelaskan kronologis keributan.

Awalnya saat Acim menaikkan penumpang di depan Mal Lippo Cikarang, Raksa yang mengetahui hal itu langsung mencegah dan meminta penumpang tersebut diturunkan.

“Kami bawa mereka berdua ke Mapolsek dan kami coba arahkan untuk penyelesaian secara kekeluargaan. Akhirnya kedua belah pihak sepakan untuk damai dan menyelesaikan secara musyawarah,” jelas Alin.

Pengemudi taksi online mengakui kesalahan dengan mengambil penumpang di depan Mal Lippo Cikarang. Acim juga telah meminta maaf atas insiden tersebut.

“Pihak pertama telah meminta maaf, dan dimaafkan pihak kedua, dari koordinator angkot. Kami juga imbau mereka agar menghidari segala bentuk kekerasan dalam penyelesaian masalah dan selalu menjaga kondusifitas di Cikarang Selatan,” katanya.(bum/gob/chi/jpnn)


CIKARANG - Suasana depan Mal Lippo Cikarang (MLC) tampak ramai karena perselisihan antar pengemudi angkutan umum dengan pengemudi online, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News