Recovery Rossi Berjalan Sesuai Rencana

Recovery Rossi Berjalan Sesuai Rencana
Giuseppe Rossi. Foto: AFP Photo

jpnn.com - FIRENZE - Proses recovery yang dijalani Giuseppe Rossi berjalan sesuai rencana. Bomber milik Fiorentina itu kini terus menjalani pemeriksaan rutin dari tim medis klub.

Sebagaimana diketahui, Rossi memang harus absen musim ini karena mengalami cedera lutut parah. Cedera itu pula yang mengharuskan Rossi naik meja operasi pada September 2013 lalu.

“Rossi kini mengawali bagian pusat dari fisioterapi. Semuanya berjalan sesuai denga rencana. Meski begitu, dia belum bisa kembali ke lapangan,” terang dokter Fiorentina, Paolo Manetti di laman Football Italia, Selasa (25/11).

Namun, Manetti tak membeberkan jadwal comeback penyerang timnas Italia itu. Menurut Manetti, mantan penggawa Manchester United dan Villarreal itu masih harus menjalani serangkain pemeriksaan intensif.

“Saat ini, periode untuk latihan otot sudah mulai dilakukan. Kemungkinannya bermain akan dilihat setelah tes pada jeda Natal nanti. Namun, semuanya sesuai dengan rencana kami,” tegas Manetti. (jos/jpnn)


FIRENZE - Proses recovery yang dijalani Giuseppe Rossi berjalan sesuai rencana. Bomber milik Fiorentina itu kini terus menjalani pemeriksaan rutin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News