Red Bull Bantah Lakukan Pengumuman di Belgia

Red Bull Bantah Lakukan Pengumuman di Belgia
Red Bull Bantah Lakukan Pengumuman di Belgia

jpnn.com - LONDON - Kabar mengenai kepindahan Daniele Ricciardo ke Red Bull sudah santer terdengar. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa pengumuman kepindahan pembalap Toro Rosso tersebut ke Red Bull akan dilakukan di seri Belgia 25 Agustus mendatang.

Namun, hal tersebut langsung dibantah kubu Red Bull. Penasehat Red Bull, Helmut Marko mengatakan, pihaknya akan menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan pembalap pengganti Mark Webber.

“Tidak akan ada berita di Belgia. Kami akan mengeluarkan komentar ketika waktunya sudah tiba. Dan, menurut kami, itu tidak akan terjadi di Belgia,” terang Marko dalam wawancara dengan SID seperti dilansir laman Planet F1, Rabu (21/8).

Marko bahkan mengindikasikan bahwa pengumuman tersebut akan dilakukan di seri Monza, Italia 8 September mendatang. Itu merupakan seri terakhir balapan jet darat tersebut di benua Eropa. Setelah itu, F1 akan menyambangi Asia dan Amerika.

“Kesepakatan tersebut memang sudah sangat dekat. Namun, sekali lagi, kami akan melakukan pengumuman ketika memang sudah memiliki berita untuk diberikan pada pecinta F1,” tegas pria berusia 70 tahun tersebut.

Red Bull memang tengah mencari pembalap untuk mengisi slot yang ditinggalkan Mark Webber. Selain Ricciardo, Fernando Alonso dan Kimi Raikkonen juga sempat dikait-kaitkan dengan Red Bull. (jos/jpnn)


LONDON - Kabar mengenai kepindahan Daniele Ricciardo ke Red Bull sudah santer terdengar. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa pengumuman kepindahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News