JPNN.com

RedDoorz Hilangkan Kerumitan Proses Pencarian, Pemesanan Hingga Pembayaran Hotel

Minggu, 03 November 2019 – 05:06 WIB RedDoorz Hilangkan Kerumitan Proses Pencarian, Pemesanan Hingga Pembayaran Hotel - JPNN.com
RedDoorz. Foto dok RedDoorz

jpnn.com, JAKARTA - RedDoorz belum lama ini meluncurkan kampanye terbesamya yang berjudul 'BisaAja', yang dirancang untuk mengkomunikasikan brand value dan unique selling proposition kepada jutaan masyarakat Indonesia. 

Kampanye yang memikat dan jenaka ini terdiri dan iklan televisi berdurasi 1 menit, berdurasi 30 detik yang disiarkan melalui media digital dan iklan luar ruang. 

Isinya berkaitan dengan beberapa permasalahan yang umum dialami oleh masyarakat Indonesia ketika bepergian, mulai dari pencarian, pemesanan, perjalanan, dan penginapan. 

RedDoorz menyederhanakan proses pencarian, pemesanan dan pembayaran bagi konsumen melalui aplikasi seluler dan situs RedDoorz, sehingga menghilangkan kerumitan perjalanan dari awal hingga akhir. 

Dengan aplikasi seluler yang intuitif dan mudah digunakan, konsumen bisa memesan hotel RedDomz hanya melalui tiga klik, dan merasakan ketenangan usai melakukan pemesanan. 

Aplikasi seluler, yang tersedia di Qoogle Play dan iOS Apple Store, juga memungkinkan konsumen memilih jenis pembayaran kartu kredit, kartu debit serta Iayanan pembayaran digital dan dompet elektronik.

Selain meluncurkan kampanye #BisaAja, RedDoorz secara aktif terus mempromosikan destinasi-destinasi menakjubkan di nusantara dengan mendorong masyarakat Indonesia untuk bepergian lebih sering tanpa khawatir akan penginapan. 

Lima kota dengan kontribusi terbesar dibanding kota lainnya di Indonesia adalah Jakarta, Bandung, Yogyakana, Surabaya, dan Malang dengan persentase masing-masing sebesar 23%, 11%, 9%, 6%, dan 5%. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...