Redknapp Beri Sinyal Positif

Redknapp Beri Sinyal Positif
Redknapp Beri Sinyal Positif
LONDON - Harry Redknapp belum berani menjawab tawaran dari FA (asosiasi sepak bola Inggris) untuk menjabat sebagai pelatih timnas Inggris menganntikan Fabio Capello. Tetapi, manajer Tottenham Hotspur itu memberi sinyal positif.

   

Faktanya, dia terganggu ketika tersiar kabar beberapa pelatih asing dan pelatih muda juga masuk dalam daftar kandidat pengganti Capello. Dia langsung menegaskan, yang seharusnya menjadi pelatih timnas Inggris adalah orang Inggris dan sarat pengalaman.

   

"Saya yakin tidak banyak kandidat yang dimiliki. Anda tahu, paling hanya Roy Hodgson, Sam Allardyce, atau beberapa nama lain. Memang ada beberapa nama pelatih muda seperti Nigel Adkins atau beberapa nama lain, yang saya yakin akan hebat di masa datang," kata Redknapp, seperti dikutip Goal.

   

Hanya, menurut Redknapp, sejumlah nama itu masih terlalu muda dan minim pengalaman sebagai pelatih. "Pelatih timnas Inggris adalah pekerjaan buat pelatih kawakan. Saya pikir, itu bukan pekerjaan untuk anak muda," lanjutnya.

   

LONDON - Harry Redknapp belum berani menjawab tawaran dari FA (asosiasi sepak bola Inggris) untuk menjabat sebagai pelatih timnas Inggris menganntikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News