Rehan Halik Ditemukan Tewas, Jajang Masih dalam Pencarian

Rehan Halik Ditemukan Tewas, Jajang Masih dalam Pencarian
Petugas SAR mengevakuasi jasad wisatawan yang terseret ombak di Pantai Santolo, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Selasa (18/5). Foto: ANTARA/HO-Basarnas Bandung

jpnn.com, GARUT - Satu dari dua wisatawan yang terseret ombak di wilayah perairan Kabupaten Garut, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia pada Selasa (18/5) pagi.

Jenazah wisatawan bernama Rehan Halik berusia 17 tahun asal Kota Bandung ditemukan kurang lebih satu kilometer dari tempat korban terseret ombak di kawasan Pantai Santolo.

"Rehan Halik, wisatawan yang hilang di Pantai Santolo ditemukan meninggal dunia. Satu lainnya masih dalam pencarian," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung Deden Ridwansah.

"Pada pukul 07.30 WIB korban berhasil dievakuasi ke daratan dan langsung dibawa ke Puskesmas Cikeket," kata Deden.

Dia menuturkan, petugas menyusuri kawasan pantai untuk menemukan wisatawan yang dilaporkan terseret ombak di Pantai Santolo pada Minggu (16/5).

Setelah menemukan jasad Rehan, petugas SAR melanjutkan upaya untuk menemukan Jajang (17), wisatawan asal Garut yang dilaporkan hilang saat berenang di Pantai Sayang Heulang. (antara/jpnn)

Jasad Rehan Halik ditemukan tewas pada Selasa (18/5) pagi. Sementara Jajang masih dalam pencarian.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News