Rehat Ngartis, Ariel Tatum Dituding Cari Sensasi

Rehat Ngartis, Ariel Tatum Dituding Cari Sensasi
Ariel Tatum. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Belum lama ini, artis peran Ariel Tatum membuat pernyataan akan rehat dari dunia hiburan dan media sosial. Sempat mengundang kontroversi, kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu malah dianggap hanya mencari sensasi.

Menanggapi tudingan itu, sang manajer, Sheila langsung membantahnya.

“Saya rasa Ariel membuat keputusan bukan rencana yang tiba-tiba jeder. Tidak seperti itu. Yang bilang sensasi atau apa, bukan seperti itu,” tukas Sheila saat dihubungi awak media, Kamis (22/6).

Dia juga memastikan bahwa Ariel tak akan menyalahi kontrak kerja yang sudah berjalan.

“Job sudah kami handle, dan kami harus menghargai klien. (Job) yang sudah terjadwal tidak mungkin dibatalkan. Pokoknya kami nggak akan menyalahi kontrak,” tegas Sheila.

Selama tak aktif di dunia entertainment dan media sosial, Sheila mengungkapkan bahwa Ariel akan lebih disibukkan dengan berbagai kegiatan sosial. Ariel berencana membantu anak-anak yang memiliki kekurangan (disabilitas).

“Mungkin nanti Ariel akan lebih fokus ke bidang sosial dan membantu anak-anak yang kurang beruntung. Ariel kan punya komunitas untuk hal seperti itu,” tandasnya.(mg7)


Belum lama ini, artis peran Ariel Tatum membuat pernyataan akan rehat dari dunia hiburan dan media sosial. Sempat mengundang kontroversi, kekasih


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News