Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya Banjir Dukungan

Reino Barack Nikahi Syahrini, Luna Maya Banjir Dukungan
Luna Maya. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya mendapat banyak dukungan dari fan menyusul pernikahan Reino Barack dengan Syahrini yang digelar hari ini. Banyak yang mendoakannya untuk tetap kuat dan ikhlas melepas mantan kekasihnya, Reino Barack yang kini menikah dengan rekannya, Syahrini.

Dukungan disampaikan fan lewat kolom komentar Instagram di foto terbaru yang diunggah Luna Maya. Netizen berharap pemain film Suzzanna itu bisa bangkit dan lekas menemukan jodoh.

"Kak @lunamaya aku doakan semoga dapat jodoh yang lebih baik, jangan sedih ya jangan ditangisin, rugi kak nangisin orang yang udah berkhianat. Tuhan maha adil. Be strong virgo," tulis @susie_chi.

"Semoga Kak @lunamaya cepat dapat jodoh yang baik dan gak perlu patah hati lagi, amin," komentar @braven_studio.

"Sabar ya Kak Luna, pasti ada yang lebih baik di luar sana," ujar @yufiafitria.

Luna Maya dan Reino Barack diketahui pernah menjalin asmara bertahun lamanya. Namun hubungan mereka kandas pertengahan tahun lalu.

Tidak berapa lama setelah putus, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini yang notabene juga teman Luna Maya sebagai publik figur. Sampai akhirnya Reino Barack dan Syahrini memang resmi menikah.

Syahrini dengan Reino Barack baru saja menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2). Akad nikah keduanya digelar secara tertutup.

Kesedihan Luna Maya ditinggal mantan kekasih Reino Barack menikah dengan Syahrini rupanya juga dirasakan oleh penggemarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News