Resmi Nikah, Syahrini Reino Satu Atap Jadi Trending Topic

Resmi Nikah, Syahrini Reino Satu Atap Jadi Trending Topic
Reino Barack sah memperistri Syahrini. Foto: Instagram/teamsyahreino

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack ramai diperbincangkan. Bahkan di Twitter, momen tersebut menjadi trending topic lewat tagar Syahrini Reino Satu Atap.

Netizen menulis berbagai komentar terkait pernikahan Syahrini dengan Reino Barack. Mulai dari mengucapkan selamat sampai membahas akad nikah yang diadakan di Jepang.

"Samawa Kak Incess dan Kak Reino," tulis akun @marina_rustan.

"Dari Teteh Syahrini kita belajar. Jodoh itu rahasia Tuhan," komentar @azariena_azure.

BACA JUGA: Syahrini dan Reino Barack Sah Jadi Pasutri, Ini Buktinya

Sementara itu, pernikahan Syahrini dengan Reino Barack baru saja selesai digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2). Mereka kini telah resmi menyandang status sebagai suami istri.

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack di Jepang digelar secara tertutup. Tamu yang hadir terdiri dari kerabat serta tokoh penting.

Sebelum acara, sejumlah tamu penting tiba di Masjid Tokyo Camii. Dia antaranya, Rachmat Gobel, Arifin Tasrif (Dubes RI untuk Jepang), Quraish Shihab, Ahmad Munir (Staff KBRI Jepang, Penghulu). Ada juga Maia Estianty, Irwan Mussry, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack baru saja selesai digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2). Mereka kini telah resmi menyandang status sebagai suami istri.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News