Reino Barack Sebut Syahrini Muslimah yang Taat

Reino Barack Sebut Syahrini Muslimah yang Taat
Reino Barack. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Reino Barack kembali menjadi bahan perbincangan terkait kabar kedekatannya dengan Syahrini, setelah berpisah dari Luna Maya.

Hal tersebut mengundang beragam respons. pengusaha 34 tahun itu pun angkat bicara dalam sebuah wawancara yang diunggah ke Instagram.

Kedekatan itu berawal saat Reino menonton konser Journey of Syahrini September lalu. ”Saya belum pernah nonton penampilan dia sebelumnya. Wonderful performance,” puji dia. Setelah konser, mereka mengobrol.

Lalu, ketika Syahrini sedang berada di London, Reino berada di Tokyo, Jepang. Reino kemudian menyusul ke London untuk menemui Syahrini.

”Kakak saya tinggal di Inggris. Saya memang ada urusan ke sana, mungkin sudah diatur sama Allah atau gimana,” tutur Reino.

Sang kakak tidak tinggal di London. Reino mengakui memang menyempatkan diri ke London karena tahu Syahrini sedang berada di sana. ”Dia bareng adiknya, Rani, dan suami Rani. Kami sempat makan bareng, nonton,” lanjutnya.

Meski baru mengenal Syahrini, Reino mengatakan bahwa obrolan mereka cukup intens. ”Mungkin saya harus mempelajari lebih dalam. Dia muslimah yang taat, punya prinsip-prinsip,” katanya.

Nah, pertanyaannya, apakah sedang berpacaran dengan Syahrini? Reino tersenyum. Dia belum ingin memberikan jawaban pasti. ”Dengan siapa pun, mohon doanya. Kita lihat lah. Kita hanya bisa berdoa dan berusaha,” ucapnya. (nor/c11/nda)


Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini setelah hubungannya dengan Luna Maya berakhir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News