Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 2 Juta Penonton

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur Tembus 2 Juta Penonton
Pemain dan kru Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dominasi film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur di bioskop tanah air masih berlanjut. Film horor tersebut sukses meraih jumlah penonton sangat baik semenjak pertama tayang, Kamis (15/11),

Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur telah mengantongi lebih dari satu juta penonton meski baru memasuki hari ke-9. Dari angka yang dirilis Soraya Intercine Films selaku rumah produksi, film tersebut sudah meraih 2.100.228 penonton.

Berkat respons bagus itu, Luna Maya sebagai pemeran Suzzanna mengaku sangat senang. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang mendukung film Indonesia.

"Thank you so much. #alhamdulillah," ungkap Luna Maya lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (24/11).

Jumlah penonton film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur diprediksi akan terus bertambah. Sebab film tersebut masih beredar di sejumlah bioskop tanah air.

Sejak diumumkan bakal dibuat ulang, film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memang membuat penasaran. Banyak yang bertanya soal cerita maupun setting yang akan ditampilkan dalam film garapan sutradara Rocky Soraya dan Anggy Umbara itu.

Selain Luna Maya, Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi beberapa pemain lain. Di antaranya, Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Alex Abbad, Clift Sangra, dan lainnya. (mg3/jpnn)


Film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memang membuat penasaran. Banyak yang bertanya soal cerita maupun setting yang akan ditampilkan dalam film tersebut.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News