Reka Ulang Pembunuhan Ibu Kos

Reka Ulang Pembunuhan Ibu Kos
Reka Ulang Pembunuhan Ibu Kos
CIAMIS – Aksi pembunuhan pemilik kosan oleh calon penghuninya direka ulang oleh Polsek Ciamis, Jumat (4/6). Bertempat di Mapolsek Ciamis Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Ciamis, pelaku bernama Sus (52) memperagakan 12 adegan dalam waktu setengah jam.

Terungkap, di adegan ketujuh pelaku menghabisi korban menggunakan ulekan yang dihantamkan ke kepala bagian belakang. Namun pelaku tidak merencanakan aksinya. Dia hanya spontanitas berlaku brutal setelah mendengar cacian dari korban yang menolak niat korban untuk kos di rumahnya.

Reka ulang aksi Sus warga Dusun Limusnunggal Kelurahan Maleber Kecamatan Ciamis ini dimulai sekitar pukul 09.00. Dalam adegan pertama, Sus hendak menuju rumah korban Omoh (60) di Kampung Pasir Datar RT 01/03 Desa Mekarjaya Kecamatan Baregbeg. Namun sebelumnya Sus berteduh di pos ronda karena hujan. Jarak antara rumah korban dengan pos ronda hanya sekitar 50 meter.

Dalam adegan kedua, pelaku berjalan kaki menuju rumah korban. Adegan ketiga mengetuk pintu kemudian korban membukakan pintu di adegan keempat. Pelaku kemudian duduk di kursi tamu rumah korban lantas mengutarakan maksudnya untuk kos. Dengan wajah tenang, Sus mengungkapkan niatnya itu karena sebelumnya dia pernah kos di rumah korban.

CIAMIS – Aksi pembunuhan pemilik kosan oleh calon penghuninya direka ulang oleh Polsek Ciamis, Jumat (4/6). Bertempat di Mapolsek Ciamis Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News