Rekaman dan Transkrip Omongan Menteri Penghina Jokowi Sudah Beredar

Rekaman dan Transkrip Omongan Menteri Penghina Jokowi Sudah Beredar
Rekaman dan Transkrip Omongan Menteri Penghina Jokowi Sudah Beredar

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan salah satu menteri di Kabinet Kerja yang bernada hinaan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata bukan hanya sekadar kabar dari mulut ke mulut. Sebab, ada rekaman tentang omongan menteri yang dianggap menghina presiden dari PDIP itu.

Anggota Komisi I DPR yang juga politikus PDIP, TB Hasanuddin bahkan mengaku sudah tahu nama menteri yang jadi spekulasi di publik karena menghina presiden itu. Omongan menteri yang menghina Jokowi itu bahkan sudah ditranskrip.

"Saya mendengar dan membaca rekaman soal (menteri) yang menjelekkan presiden, itu sangat disesalkan. Apalagi itu dilakukan pembantu presiden (menteri red),” kata Hasanuddin di gedung DPR Jakarta, Senin (29/6).

Hanya saja, Hasanuddin enggan membeber nama menteri itu. Anggota Komisi I DPR itu berkelit dan meminta agar tidak menggunjing saat sedang puasa.

"Saya tidak akan mau sebut nama, nanti saja habis buka bersama. Saya nggak mau ngomong dulu," kilahnya.

Kang TB -sapaan Hasanuddin- justru memastikan Presiden Jokowi sudah tahu soal hinaan dari salah satu menteri itu. Mantan Sekretaris Militer Kepresidenen itu meyakini Presiden Jokowi akan segera mengambil tindakan.

“Saya sesalkan saja. Saya kira Bapak Presiden sudah tau dan dia akan selesaikannya," pungkas ketua DPD PDIP Jawa Barat itu.(fat/jpnn)

JAKARTA - Pernyataan salah satu menteri di Kabinet Kerja yang bernada hinaan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) ternyata bukan hanya sekadar kabar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News