Rekan Lee Zii Jia Punya Cara Unik Menyambut Commonwealth Games 2022

Rekan Lee Zii Jia Punya Cara Unik Menyambut Commonwealth Games 2022
Tunggal putra Malaysia Ng Tze Yong saat berhadapan dengan Kim Joo Wan (Korea Selatan) pada babak semifinal Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022 yang berlangsung di Setia City Convention Centre, Sabtu (19/2) malam WIB. Foto: Twitter/@Badminton_Asia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Tunggal putra Malaysia, Ng Tze Yong punya cara unik menyambut Commonwealth Games 2022. Pemain yang menggantikan Lee Zii Jia itu memilih untuk mencukur rambutnya.

Pemuda 22 tahun tersebut meninggalkan potongan rambut 'mangkoknya'. Dia berharap langkah ini memberinya sedikit keberuntungan.

"Saya telah mengubah gaya rambut untuk Commonwealth Games. Saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan semoga memberi sedikit keberuntungan," ucap Tze Yong dilansir The Star.

Malaysia menunjuk Tze Yong untuk tampil di Commonwealth Games 2022 menggantikan Lee Zii Jia yang memilih absen karena ingin fokus di Kejuaraan Dunia 2022.

Alih-alih tertekan, Tze Yong justru ingin membuktikan bahwa Malaysia tidak salah menunjuknya untuk turun di turnamen antarnegara yang pernah atau berada di bawah naungan Inggris itu.

Sebuah tanggung jawab besar menggantikan pemain seperti Lee Zii Jia. Saya sangat senang diberi kesempatan debut di Commonwealth Games," imbuh Tze Yong.

Pemain ranking 46 dunia itu nantinya akan bersaing dengan sederet tunggal putra kenamaan, seperti Loh Kean Yew hingga Lakshya Sen.

Commonwealth Games 2022 rencananya bergulir di Birmingham, Inggris, pada 28 Juli hingga 8 Agustus mendatang.(mcr15/jpnn)

Rekan Lee Zii Jia punya cara unik untuk menyambut turnamen Commonwealth Games 2022.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News