Rekanan Jadi Tersangka Kasus Pajak

Rekanan Jadi Tersangka Kasus Pajak
Rekanan Jadi Tersangka Kasus Pajak
JAKARTA - Kejaksaan Agung mengumumkan identitas tersangka baru kasus korupsi pengadaan sistem informasi di Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak). Tersangka ketiga dalam kasus di Ditjen Pajak tersebut adalah Lim Wendra Halingkar, Direktur PT Berca Hardaya Perkasa, rekanan penyedia jasa dan barang.

"Dia juga menandatangani kontrak perjanjian kerjasama," kata Kepala Pusat Penerangan dan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Noor Rachmad, Senin (16/1).

Lim ditetapkan sebagai tersangka sesuai Surat Perintah Penyidikan dari Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Dirdik JAM Pidsus)  No 03/F2/Fd.1/01/2012 tanggal 12 Januari 2012. Dia dijerat telah memperkaya diri dan orang lain, sesuai Pasal 2 dan 3 UU Korupsi.

Noor menambahkan, meski tersangka kasus di Ditjen Pajak ini sudah berjumlah 3 orang, tapi tak menutup kemungkinan ada tersangka baru. "Kita lihat hasil perkembangan penyidikan ke depan," kata mantan Kajati Gorontalo ini.

JAKARTA - Kejaksaan Agung mengumumkan identitas tersangka baru kasus korupsi pengadaan sistem informasi di Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News