Rekayasa Lalin di Cisomang Sampai Tahun Depan

Rekayasa Lalin di Cisomang Sampai Tahun Depan
Tol Purbaleunyi. Foto: Jawapos.com

jpnn.com - JPNN.com - Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas masih berlaku di jembatan Cisomang, Purwakarta hingga Tahun Baru 2017 mendatang.

"Tetap ada pengalihan di sana. Tadi saya sudah koordinasi dengan Ditlantas Jabar," kata Agung di Mako Korlantas Polri, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Selain menerapkan arus lalu lintas, Agung meminta Polda Jabar untuk mendukung penuh Polres Surakarta dalam mengamankan jalur jembatan Cisomang.

"Ada perkuatan tanbahan dari polda. Karena kalau diserahkan ke polres, itu berat. Beban volume lalu lintasnya sangat tinggi di Purwakarta," jelas dia.

Kemudian, jelas dia, tim dari Korlantas Polri juga akan dikerahkan di jalur jembatan Cisomang.

Selain memberikan bantuan personel, Korlantas akan memberikan dukungan bantuan berupa perlengkapan dan semangat.

"Selain meemberi semangat ke anggota, juga memberikan sarana dan prasarana di bidang pengaturan. Apakah itu traffic cone, barier, rompi, senter, jas hujan dan dukungan dari Jasa Raharja dan PT Asuransi Bhakti Bhayangkara untuk intensif anggota," kata dia. 


JPNN.com - Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan bahwa rekayasa lalu lintas masih berlaku di jembatan Cisomang, Purwakarta hingga Tahun


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News