Rekening Andi Mallarangeng Diblokir

Keluarga Minta Akun Adhi Karya Diperlakukan Sama

Rekening Andi Mallarangeng Diblokir
Rekening Andi Mallarangeng Diblokir
JAKARTA - Rekening tersangka dugaan kasus korupsi proyek Hambalang Andi Mallarangeng akhirnya diblokir. Pihak keluarga yang diwakili Rizal Mallarangeng menilai, proses hukum yang diberlakukan oleh aparat penegak hukum terhadap mantan menteri pemuda dan olahraga tersebut hingga saat ini masih belum fair.

   

Menurut dia, masih banyak langkah lebih penting yang seharusnya bisa dilakukan untuk mengungkap secara tuntas skandal Hambalang. "Ini kami bukan menyesalkan, bukan menolak account kakak saya diblokir. Tidak, tidak, sama sekali tidak," tegas Rizal Mallarangeng di Wisma Proklamasi Jakarta, Jumat (28/12).

   

Hanya saja, menurut dia, aparat penegak hukum seharusnya fokus dulu pada -pemain besar- yang berada di balik kasus Hambalang. "Yang jelas ini tadi Pipit (istri Andi Mallarangeng Vitri Cahyaningsih) telepon sambil menangis kalau rekening diblokir, nah kalau rekening diblokir mau belanja juga tidak bisa kan," imbuh adik Andi Mallarangeng itu.

      

Dia berharap seharusnya bukan hanya rekening milik kakaknya yang diblokir. Menurut dia akan jauh lebih bermanfaat kalau akun sejumlah BUMN terkait Hambalang juga diperlakukan sama. Terutama, rekening miliki PT Adhi Karya Tbk.

JAKARTA - Rekening tersangka dugaan kasus korupsi proyek Hambalang Andi Mallarangeng akhirnya diblokir. Pihak keluarga yang diwakili Rizal Mallarangeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News