Rekening Dealer Ferrari Malinda Tak Jadi Dibekukan

Rekening Dealer Ferrari Malinda Tak Jadi Dibekukan
Rekening Dealer Ferrari Malinda Tak Jadi Dibekukan
JAKARTA - Awalnya tiga rekening yang diduga terkait kasus penggelapan dana nasabah yang melibatkan Malinda Dee, dibekukan. Tapi, tiga rekening itu kemudian dibuka kembali karena dianggap tidak terbukti menerima aliran dana haram dari mantan Senior Relation Manager di Citibank itu.

"Sudah dibuka tiga (rekening), karena tidak ada kaitan langsung dengan tindak pidana yang disangkakan," kata Direktur  Ekonomi Khusus Bareskrim Polri Brigjen Arief Sulistantyo kemarin (10/5). Mantan Koordinator Staf Pribadi Kapolri itu menolak merinci atas nama siapa saja tiga rekening itu.

"Yang jelas, penyidik tidak menemukan bukti bahwa rekening itu menjadi sarana Malinda menyalurkan uang hasil kejahatan," kata Arief. Saat ini, Polri menyidik 30 rekening terkait kasus sosialita mantan model kebaya berusia 47 tahun itu. Dengan dibukanya tiga rekening itu, maka tinggal 27 akun yang masih dibekukan.

Secara terpisah, seorang penyidik Bareskrim Polri menjelaskan, tiga rekening yang dibuka pembekuannya itu adalah milik pengusaha mobil dan pengembang perumahan. "Dua adalah milik dealer Ferrari dan Mercedes Benz, yang hanya menerima pembayaran saja," katanya.

JAKARTA - Awalnya tiga rekening yang diduga terkait kasus penggelapan dana nasabah yang melibatkan Malinda Dee, dibekukan. Tapi, tiga rekening itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News