Rekor Apik Jakarta Pertamina Fastron Runtuh di Tangan Bandung bjb Tandamata

Rekor Apik Jakarta Pertamina Fastron Runtuh di Tangan Bandung bjb Tandamata
Tim Jakarta Pertamina Fastron saat berlaga pada Proliga 2022 menghadapi Bandung bjb Tandamata di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul. Foto: Sportsmoment.id/Erly Bahtiar

jpnn.com, SENTUL - Rekor tujuh kemenangan beruntun Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2022 harus terhenti di tangan Bandung bjb Tandamata.

Bertanding di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Jumat (4/5), tim asal ibu kota itu menyerah dengan skor 1-3 (24-26, 25-20, 19-25, 22-25).

Pada laga ini, dua pemain andalan Jakarta Pertamina, yaitu Agustin Wulandhari dan Prisilla Rivera terpaksa absen lantaran terpapar Covid-19.

Seusai laga, Pelatih Jakarta Pertamina Octavian menyebut hasil minor ini tidak membuat mental bertanding anak asuhnya mengendur.

Justru dengan kekalahan ini Berlian Marsheila dan kawan-kawan mendapat pelajaran berharga sebelum tampil di babak final four.

"Kekalahan ini biasa, tren positif kami akhirnya terputus. Kami tadinya berusaha mengorbitkan pemain lokal, tetapi belum untuk hari ini."

"Hasil ini membuat kami belajar banyak sebagai bekal bermain di final four," ungkap Octavian.

Walaupun kalah di laga ini, tim milik BUMN itu masih bertengger di puncak klasemen sementara Proliga 2022 dengan poin 21 hasil dari tujuh kali menang dan sekali kalah.

Tren positif Jakarta Pertamina Fastron harus runtuh di tangan Bandung bjb Tandamata pada putaran kedua Proliga 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News