Rekor Buruk Arsenal di Kandang Stoke Kian Panjang

Rekor Buruk Arsenal di Kandang Stoke Kian Panjang
Alexis Sanchez beraksi melewati pemain Stoke City. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON - Britannia Stadium yang merupakan markas Stoke City menjadi tempat nan angker bagi Arsenal. Terbaru, Arsenal ditekuk Stoke dengan skor 2-3 pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Kekalahan itu menambah panjang rekor buruk Arsenal ketika berlaga di Britannia Stadium. Sejak Stoke promosi pada musim 2008 silam, Arsenal baru menuai satu kemenangan di Premier League.

“Mereka lebih tajam dari kami. Sementara, kami tak cukup dominan untuk bersaing. Kami juga sedikit keropos di lini belakang,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports, Minggu (7/12).

Kekalahan itu membuat Arsenal terperosok ke urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 23 angka. Selain itu, hasil negatif tersebut juga mengakhiri tiga kemenangan Arsenal.

“Kami sudah memberikan respon sangat bagus. Namun, sangat sulit untuk comeback. Kami benar-benar terlihat rapuh di lini belakang,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON - Britannia Stadium yang merupakan markas Stoke City menjadi tempat nan angker bagi Arsenal. Terbaru, Arsenal ditekuk Stoke dengan skor 2-3


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News