Aguero Absen Bela City Lawan Roma

Aguero Absen Bela City Lawan Roma
Pemain Manchester City Sergio Aguero mengalami cedera serius saat membela timnya melawan Everton. FOTO: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Kemenangan Manchester City atas Everton pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015 harus dibayar mahal. Pasalnya, tim berjuluk The Citizens itu harus kehilangan Sergio Aguero yang dihantam cedera lutut.

Dalam laga itu, Aguero harus ditarik keluar ketika pertandingan baru berlangsung delapan menit. Bomber asal Argentina itupun harus absen saat City bertandang ke markas AS Roma di Olimpico tengah pekan nanti.

“Tidak mungkin mengetahui berapa lama dia akan absen. Dia punya masalah ligamen di lututnya. Saya tak berpikir dia bisa bermain pekan nanti,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports, Minggu (7/12).

Absennya Aguero tentu menjadi kerugian bagi City dalam upayanya merebut satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions. City dituntut menang jika ingin menemani Bayern Muenchen ke babak knock out.

“Ini bukan kabar yang bagus. Kami harus menunggu pemeriksaan dokter. Dia tidak akan bisa bermain melawan Roma. Padahal, itu adalah pertandingan yang penting,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Kemenangan Manchester City atas Everton pada pekan ke-15 Premier League 2014/2015 harus dibayar mahal. Pasalnya, tim berjuluk The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News