Madrid Menang, James Rodriguez Tumbang

Madrid Menang, James Rodriguez Tumbang
James Rodriguez. Foto: getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid memang mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 pada pekan ke-14 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Namun, kemenangan tim berjuluk Los Blancos itu memakan korban setelah gelandang James Rodriguez mengalami cedera betis. Dalam laga itu, Rodriguez harus ditarik keluar pada menit ke-53.

“Dia mengalami cedera betis. Kami akan mengevaluasi perkembangannya dalam beberapa hari ke depan,” terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti di laman Inside La Liga, Minggu (7/12).

Akibat cedera itu, gelandang asal Kolombia tersebut terancam absen membela Madrid di Piala Dunia Antarklub. Namun, Ancelotti ternyata tak terlalu cemas dengan cedera yang menimpa Rodriguez.

“Kami memiliki pengganti yang bagus untuk Rodriguez. Sebab, Isco dan Sami Khedira juga bisa menggantikannya,” tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid memang mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor 3-0 pada pekan ke-14 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Minggu (7/12) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News