Madrid Ukir Rekor, Kroos: Itu Tidak Penting

Madrid Ukir Rekor, Kroos: Itu Tidak Penting
Toni Kroos. FOTO: AFP

jpnn.com - MADRID - Rekor yang diukir Real Madrid setelah menekuk Celta Vigo ternyata disambut dingin oleh Toni Kroos. Gelandang asal Jerman itu tak terlalu tertarik membahas rekor yang dibukukan Madrid.

Padahal, rekor yang dibukukan Madrid sangat hebat. Tim berjuluk Los Blancos itu berhasil membukukan 18 kemenangan beruntun. Catatan itu menyamai rekor Barcelona pada musim 2005/2006 silam.

“Rekor itu tidak penting. Kuncinya ialah terus menjaga konsistensi. Kami harus terus bekerja seperti ini dan memetik banyak kemenangan,” terang Kroos di laman Inside La Liga, Minggu (7/12).

Berkat kemenangan itu, Madrid kian kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan koleksi 36 poin. Kroos berharap, para pemain Madrid tak terlena dengan rekor dan posisi empuk di klasemen sementara.

“Hal yang penting bukanlah rekor kemenangan. Namun, terus menjaga kemenangan di setiap pertandingan. Selain itu, kami juga harus terus berada di puncak klasemen,” tegas Kroos. (jos/jpnn)


MADRID - Rekor yang diukir Real Madrid setelah menekuk Celta Vigo ternyata disambut dingin oleh Toni Kroos. Gelandang asal Jerman itu tak terlalu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News