Vidic Comeback Lawan Udinese

Vidic Comeback Lawan Udinese
Vidic Comeback Lawan Udinese

jpnn.com - MILAN- Nemanja Vidic akhirnya kembali turun gelanggang bersama Inter Milan. Bek asal Serbia itu masuk skuat Inter untuk laga kontra Udinese pada pekan ke-14 Serie A 2014/2015 di San Siro, Senin (8/12) dini hari WIB.

Sebelumnya, Vidic absen karena mengalami cedera. Meski begitu, Vidic belum tentu bakal diturunkan sebagai starter. Pasalnya, jajaran pelatih masih harus melihat kondisi fisik mantan pemain Manchester United itu.

Sayangnya, kembalinya pemain berusia 32 tahun itu dibarengi dengan absennya Jonathan dan Hernanes. Kedua pemain itu harus absen karena tengah berkutat dengan cedera.

Laga itu bakal menjadi kesempatan bagi Roberto Mancini untuk menyembuhkan luka Inter. Sebelumnya, Inter dipaksa mengakui kehebatan AS Roma dengan skor 2-4.

Di sisi lain, laga itu juga bakal mengaduk-aduk emosi pelatih Udinese, Andrea Stramaccioni. Sebelum menukangi Udinese, pria berusia 38 tahun itu merupakan arsitek Inter. (jos/jpnn)

 

Skuat Inter lawan Udinese: Handanovic, Carrizo, Berni; Juan Jesus, Andreolli, Campagnaro, Vidic, Dodò, Ranocchia, Mbaye, D'Ambrosio, Nagatomo; Kovacic, Guarin, Kuzmanovic, Medel, Obi, Krhin, M'Vila; Osvaldo, Palacio, Icardi, Bonazzoli


MILAN- Nemanja Vidic akhirnya kembali turun gelanggang bersama Inter Milan. Bek asal Serbia itu masuk skuat Inter untuk laga kontra Udinese pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News