Warriors Ukir 12 Kemenangan Beruntun

Warriors Ukir 12 Kemenangan Beruntun
Warriors Ukir 12 Kemenangan Beruntun

jpnn.com - CHICAGO- Golden State Warriors terus saja memetik kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Warriors sukses menumbangkan tuan rumah Chicago Bulls dengan skor 112-102 di United Center, Minggu (7/12) WIB.

Hasil itu membuat Warriors kini memegang status sebagai jago tandang. Itu adalah kemenangan kesepuluh dalam sebelas pertandingan tandang musim ini. Selain itu, hasil positif tersebut juga merupakan kemenangan ke-12 beruntun yang dibukukan Warriors.

Draymond Green menjadi binyang kemenangan Warriors setelah membukukan 31 angka. Selain Green, performa Klay Thompson juga layak diacungi jempol setelah menyumbangkan 24 angka.

“Mereka adalah para pemain yang mudah dilatih. Mereka sangat bertalenta. Mereka juga tidak egois. Saya hanya beruntung,” terang pelatih Warriors, Steve Kerr di laman ESPN.

Di sisi lain, Pau Gasol menjadi top performer di kubu Bulls setelah membukukan double double dengan 22 poin dan 20 rebound. Jimmy Butler menambah 24 poin bagi tim berjuluk Kepala Banteng itu. (jos/jpnn)


CHICAGO- Golden State Warriors terus saja memetik kemenangan di NBA 2014/2015. Terbaru, Warriors sukses menumbangkan tuan rumah Chicago Bulls dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News