Pelatih Stoke: Seharusnya Kami Unggul 4-0 dari Arsenal

Pelatih Stoke: Seharusnya Kami Unggul 4-0 dari Arsenal
Manajer Stoke City, Mark Hughes kurang puas saat perangkat pertandingan menganulir gol salah seorang pemainnya ke gawang Arsenal, saat mereka sudah unggul 3-0. Foto: istimewa

jpnn.com - STOKE - Arsitek Tim Stoke City, Mark Hughes mengaku puas bisa memberikan kekalahan ke-200 untuk bos Arsenal, Arsene Wenger. Di Britannia Stadium, Stoke, Sabtu (6/12), tuan rumah membekap Arsenal 3-2.

Gol dari Peter Crouch, Bojan dan Jonathan Walters menghancurkan Tim Meriam London di babak pertama. Santi Cazorla dan Aaron Ramsey sempat menunjukkan tanda kebangkitan dengan dua gol. Namun usaha tim tamu cuma sampai di sana.

"Kami bermain sangat baik di babak pertama, bahkan mungkin itu penampilan terbaik yang bisa saya lihat selama saya di sini," kata Hughes, seperti dikutip dari situs resmi klub, Minggu (7/12).

Hughes mengatakan, bisa unggul 3-0 di babak pertama dalam sebuah laga Premier League cukup langka. Apalagi itu melibatkan tim sekelas Arsenal. "Namun saya kecewa, karena seharusnya kami bisa unggul 4-0 dari Arsenal. Gol kedua Bojan (Krkic) tak seharusnya dianulir. Itu jelas akselerasinya, namun wasit berkata lain. Jika unggul 4-0, itu akan lebih mudah," pangkas Hughes. (adk/jpnn)

STOKE - Arsitek Tim Stoke City, Mark Hughes mengaku puas bisa memberikan kekalahan ke-200 untuk bos Arsenal, Arsene Wenger. Di Britannia Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News