Ribery Bawa Muenchen Tekuk Leverkusen

Ribery Bawa Muenchen Tekuk Leverkusen
Franck Ribery. Foto: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Laju kemenangan Bayern Muenchen di Bundesliga 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Muenchen berhasil menekuk Bayer Leverkusen dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan ke-14 di Allianz Arena, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Meski hanya menang tipis, Muenchen tampil sangat mendominasi pertandingan. Muenchen sudah membuka peluang lewat tandukan Thomas Muller ketika laga baru berlangsung tiga menit.

Leverkusen membalas melalui peluang emas Stefan Kiessling. Mendapat umpan matang dari Son Heung Min, Kiessling yang berdiri bebas gagal menjebol gawang tuan rumah.

Kebuntuan baru pecah ketika Franck Ribery mencetak gol pada menit ke-51. Gol gelandang asal Prancis itu tercipta melalui skema sepak pojok yang diambil Arjen Robben.

Kemenangan itu membuat Bayern Muenchen kian kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Sementara, Leverkusen melorot ke posisi keempat dengan torehan 23 angka. (jos/jpnn)


MUENCHEN - Laju kemenangan Bayern Muenchen di Bundesliga 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Muenchen berhasil menekuk Bayer Leverkusen dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News