Hat-Trick Ronaldo Bawa Madrid Hajar Celta Vigo

Hat-Trick Ronaldo Bawa Madrid Hajar Celta Vigo
Cristiano Ronaldo. Foto: mirrorfotball.co.uk

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kebintangannya bagi Real Madrid. Kali ini terjadi ketika Ronaldo membantu Madrid menekuk Celta Vigo dengan skor 3-0 (1-0) pada pekan ke-14 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Minggu (7/12) dini hari WIB.

Dalam laga itu, megabintang berjuluk CR7 tersebut berhasil memborong semua gol kemenangan Madrid. Keran gol Ronaldo dibuka lewat eksekusi penalti sembilan menit sebelum babak pertama usai.

Namun, penalti itu cukup kontroversial karena Ronaldo dianggap melakukan diving. Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid lewat gol keduanya pada menit ke-65.

Pemain terbaik dunia 2013 itu akhirnya mencetak hat-trick setelah kembali menjebol gawang Celta Vigo pada menit ke-81. Hat-trick itu membuat Ronaldo kini sudah mengemas 23 gol musim ini.

Berkat performa impresif Ronaldo, Madrid kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 36 angka. Sementara, kekalahan itu membuat Celta Vigo duduk di posisi kedelapan dengan torehan 20 poin. (jos/jpnn)

 


MADRID - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan kebintangannya bagi Real Madrid. Kali ini terjadi ketika Ronaldo membantu Madrid menekuk Celta Vigo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News