Tanpa Pemain Bintang, Spurs Sikat Timberwolves

Tanpa Pemain Bintang, Spurs Sikat Timberwolves
Tanpa Pemain Bintang, Spurs Sikat Timberwolves

jpnn.com - SAN ANTONIO - San Antonio Spurs membuktikan diri sebagai tim yang tak bergantung pada satu atau dua pemain. Tanpa kehadiran pemain bintang, sang juara bertahan itu tetap bisa memetik kemenangan.

Terbaru, Spurs membuktikannya ketika menumbangkan Minnesota Timberwolves dengan skor telak 123-101 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, Minggu (7/12) WIB. Dalam laga itu, Spurs tak diperkuat Tony Parker dan Manu Ginobili yang tengah dihantam cedera.

Absennya dua pemain bintang itu berhasil ditutup dengan baik oleh Marco Belinelli yang mampu mencetak 20 poin dan enam assist. “Saya pikir, dia sudah menemukan ritmenya. Pada titik ini, dia mulai terlihat bagus. Dia tengah menjalani awal musimnya,” terang pelatih Spurs, Gregg Popovich di laman ESPN.

Di sisi lain, itu adalah kekalahan kelima secara beruntun yang diterima Timberwolves. Kekalahan itu langsung menghapus performa impresif Zach LaVine yang mencetak double double dengan 22 poin dan sepuluh assist.(jos/jpnn)


SAN ANTONIO - San Antonio Spurs membuktikan diri sebagai tim yang tak bergantung pada satu atau dua pemain. Tanpa kehadiran pemain bintang, sang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News