Chelsea Kalah, Mourinho Anggap Sial

Chelsea Kalah, Mourinho Anggap Sial
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho ternyata tak terlalu kecewa ketika Chelsea ditekuk Newcastle United dengan skor 1-2 pada pekan ke-15 Premier League, Sabtu (6/12) malam WIB.

Menurut Mourinho, anak asuhnya sudah tampil bagus dalam pertandingan itu. Sayangnya, tim berjuluk The Blues itu tetap tak bisa mematahkan kutukan di St James Park.

“Saya tak suka ketika menelan kekalahan dan menyalahkan para pemain. Wasit juga menjalankan tugasnya dengan baik. Kami hanya sial,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (7/12).

Hasil negatif itu mengakhiri status tak terkalahkan yang sempat disandang Chelsea musim ini. Selain itu, hasil tersebut memperpanjang rekor tak pernah menang Mourinho di St James Park.

“Saya tak mau mengkritik permainan Newcastle. Kami mengubah strategi dan bermain direct. Kami hanya kurang beruntung. Namun, kami akan beruntung di lain hari,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Vidic Comeback Lawan Udinese

LONDON - Jose Mourinho ternyata tak terlalu kecewa ketika Chelsea ditekuk Newcastle United dengan skor 1-2 pada pekan ke-15 Premier League, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News