Rekor City Akhirnya Terhenti

Rekor City Akhirnya Terhenti
Rekor City Akhirnya Terhenti
LONDON - Gol cepat Mario Balotelli hanya dua menit setelah kickoff tidak mampu menghindarkan Manchester City dari kekalahan di Stamford Bridge kemarin dini hari WIB. Itu setelah Chelsea berhasil membalikkan keadaan, masing-masing melalui sundulan Raul Meireles pada menit ke-34 dan penalti Frank Lampard di menit ke-82.

 

Kekalahan itu menandai runtuhnya kedigdayaan City di pentas Premier League musim ini. Sebelumnya, The Citizens - sebutan City - unbeaten dalam 14 laga atau 17 laga secara beruntun sejak menyerah 1-2 dari Everton di musim lalu (7/5).

 

Kekalahan itu memang tidak memengaruhi posisi City di puncak klasemen. Namun, tim besutan Roberto Mancini tersebut kini hanya unggul dua angka (38-31) dari rival sekota, Manchester United. Seiring City harus menjalani laga di kandang Arsenal pekan depan (18/12), takhta City terancam dikudeta. Pekan depan, United juga melawat ke London, tapi di kandang klub promosi Queens Park Rangers.

 

"Kami tahu selalu ada kemungkinan mengalami kekalahan pertama. Kami kecewa, tapi kami memiliki waktu untuk recovery," kata Mancini seperti dilansir Reuters.

 

LONDON - Gol cepat Mario Balotelli hanya dua menit setelah kickoff tidak mampu menghindarkan Manchester City dari kekalahan di Stamford Bridge kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News