Rekor dan Air Mata Conte

Rekor dan Air Mata Conte
Rekor dan Air Mata Conte
TURIN - Juventus melanjutkan catatan gemilang mereka di pentas Serie A. Seiring kemenangan dua gol tanpa balas atas Inter Milan di Juventus Stadium Senin (26/3), Nyonya Tua -sebutan Juve- meneruskan catatan unbeaten mereka menjadi 29 laga.

   

Kemenangan dalam derby d"Italia edisi 215 tersebut memang tidak mengubah konfigurasi dua besar dengan Juve tetap tertinggal empat angka (59-63) dari capolista AC Milan. Tapi, capaian itu membuahkan rekor baru. Yakni, keberhasilan allenatore Juve Antonio Conte memperbarui catatan tidak terkalahkan Nyonya Tua dalam 28 laga (18 menang, sepuluh kalah) pada musim 2005-2006. Kala itu, Juve di bawah asuhan Fabio Capello.

   

Seusai laga, Conte menitikkan air mata. Conte pun menolak apabila air mata itu merupakan tangis bahagia karena memecahkan rekor Capello. Juga, tentu saja, bukan bermaksud menyindir koleganya, pelatih Inter Milan Claudio Ranieri.

   

Lalu, kenapa? "Air mata ini karena saya sangat terkesan dengan dukungan fans Juve dalam derby d"Italia," kata Conte kepada Sky Italia.

      

TURIN - Juventus melanjutkan catatan gemilang mereka di pentas Serie A. Seiring kemenangan dua gol tanpa balas atas Inter Milan di Juventus Stadium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News