Abanda dan Jendry, Pemegang Caps Terbanyak

Abanda dan Jendry, Pemegang Caps Terbanyak
Abanda dan Jendry, Pemegang Caps Terbanyak
BANDUNG-Menurut data dari situs resmi Persib simamaung.com Persib Bandung hanya memiliki dua pemain yang tercatat sebagai pemegang menit bermain terbanyak diantara pemain Persib yang lainnya.

Dua pemegang menit bermain terbanyak itu masih dominasi oleh pemain bek jangkung Abanda Herman dan kiper Jendry Pitoy yang keduanya sama-sama mengumpulkan 1530 menit bermain dalam semua laga nya. Kedua pemain tersebut selalu masuk daftar lineup dan tidak pernah absen satu kalipun dalam setiap pertandingannya karena pelatih Drago Mamic masih mempercayai mereka.

Untuk putaran pertama ini, Persib menempati posisi tujuh klasemen sementara di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Dan sudah menjalani 17 pertandingan atau sekitar 1530 menit dari jumlah semua pertandingan.

Dari semua pemain Persib, hanya ada delapan pemain Persib yang catatan bermainnya di atas 1000 menit. Sembilan pemain lainnya bermain diantara 100-1000 menit, dua pemain bermain diantara 1-100 menit, dan delapan pemain sisanya tidak mendapat kesempatan berlaga di lapangan. (RB)
Berita Selanjutnya:
Rekor dan Air Mata Conte

BANDUNG-Menurut data dari situs resmi Persib simamaung.com Persib Bandung hanya memiliki dua pemain yang tercatat sebagai pemegang menit bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News