Abramovich Coba Goda Ronaldo

Abramovich Coba Goda Ronaldo
Cristiano Ronaldo. Foto: Reuters/Juan Medina
ROMAN Abramovich lumayan merugi ketika membeli Fernando Torres dari Liverpool tahun lalu. Dengan banderol termahal Inggris, 50 juta pounds atau sekitar Rp 710 miliar, Torres hanya mengemas tujuh gol dari 54 laga bersama Chelsea.

Kasus serupa juga pernah terjadi terhadap Andriy Shevchenko, Arjen Robben, Damien Duff, dan Shaun Wright-Phillips. Tapi, itu tidak membuat pemilik Chelsea tersebut kapok merogoh kocek besar untuk mendatangkan pemain incarannya.

Di musim panas nanti, Abramovich disebut memiliki rencana belanja besar lainnya. Bidikannya, tidak tanggung-tanggung, adalah bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sebagaimana dilansir Daily Telegraph, Abramovich siap menggoda Real dengan banderol hingga 100 juta euro (Rp 1,18 triliun).

Banderol itu tidak hanya untuk Ronaldo, melainkan satu paket dengan Gonzalo Higuain. Jika masih dirasa kurang menggiurkan, Chelsea siap memasukkan para pemainnya dalam paket uang cash plus barter. Di antaranya adalah Didier Drogba hingga Frank Lampard dan nama-nama itu pasti disukai pelatih Real Jose Mourinho.

ROMAN Abramovich lumayan merugi ketika membeli Fernando Torres dari Liverpool tahun lalu. Dengan banderol termahal Inggris, 50 juta pounds atau sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News