Rekor Muri demi Mendukung Prabowo-Hatta

Rekor Muri demi Mendukung Prabowo-Hatta
Rekor Muri demi Mendukung Prabowo-Hatta

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan pedagang kecil yang tergabung dalam organisasi Pasar Desa Nusantara (Pasadena) bersama dua ratus ribu warga Ponorogo menggelar gerak jalan sehat di Ponorogo, Jawa Timur, Minggu (8/6).

Gerak jalan ini untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Massa yang mengikuti gerak jalan sangat antusias dan terus bersemangat meneriakkan dukungan bagi Prabowo-Hatta," kata Ketua Sukarelawan Mandiri (Salam) Prabowo Subianto, Budiman P Sophian dalam keterangan persnya, Senin (9/6).

Dijelaskannya, Pasadena merupakan bagian relawan Prabowo yang bertekad mendulang suara bagi Prabowo di seluruh Desa Nusantara dengan cara meningkatkan kegiatan ekonomi kerakyatan di pedesaan.

Sementara Direktur eksekutif Pasadena, Andi Martha menambahkan gerak jalan yang diikuti ratusan ribu Warga Ponorogo tersebut sekaligus ungkapan kegembiraan Pasadena yang berhasil memecahkan rekor MURI dengan pembuatan Kios Desa terbanyak dibangun di alun-alun Ponorogo Jawa-timur.

"Kami bangga, Pasadena berhasil memecahkar Rekor Muri dengan 1.200 Kios Desa. Bapak Prabowo sebagai inisiator sangat gembira atas penghargaan Rekor MURI ini," imbuh Andi Martha. (fas/jpnn)


JAKARTA - Ribuan pedagang kecil yang tergabung dalam organisasi Pasar Desa Nusantara (Pasadena) bersama dua ratus ribu warga Ponorogo menggelar gerak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News