Rekrut Pemain, Bali United Tes Kondisi Striker Asal Belanda

Rekrut Pemain, Bali United Tes Kondisi Striker Asal Belanda
Melvin Platje (kiri) akan menjalani tes medis sebelum memperkuat Bali United. Dia dijadwalkan memulai tes pada Selasa (26/6). Foto: Bali United.com

jpnn.com, JAKARTA - Bali United rupanya sudah siap-siap menambah amunisi di lini depan di sisi laga Liga 1 2018. Hal itu terlihat pada Senin (25/6) malam, tim Bali United kedatangan pemain asing dari Belanda, Melvin Platje.

Namun demikian, CEO Bali United Yabes Tanuri menegaskan keberadaan sosok Platje belum 100 persen bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu. Dia akan terlebih dulu menjalani tes medis, untuk dipantau dan dilihat kondisi terakhirnya sehingga tim Bali United tak seperti pepatah, membeli kucing dalam karung.

“Benar dia sudah tiba di Bali tadi. Namun dia belum pasti ya, kami masih akan tes medis dia. Kalau dia lolos, kondisinya bagus, dia akan bergabung dengan kami di putaran kedua nanti. Kalau tidak, ya, tidak jadi," tegasnya.

Bali United memang membutuhkan kehadiran striker yang tajam. Setelah musim lalu memiliki Sylvano Comvalius, Serdadu Tridatu tak bisa menemukan sosok pengganti sepadan dalam diri Ilija Spasojevic yang didapuk menggantikannya.

Akibatnya, tanpa lini depan yang tajam Bali United hanya mencetak 15 gol dalam 13 laga. Sementara itu, sang striker Ilija Spasojevic baru mencetak dua gol. Jauh dari harapan Bali United.(dkk/jpnn)


Bali United siap menambah pemain asing asal Belanda untuk mengisi lini depan di sisa laga Liga 1 2018.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News