Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Masih Dibuka, Buruan Daftar!

Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Masih Dibuka, Buruan Daftar!
Ilustrasi Gedung Kementerian BUMN. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian BUMN bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) masih membuka pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 bagi seluruh putra-putri terbaik bangsa agar bisa bergabung menjadi bagian dari BUMN group hingga 20 Mei 2023.

Pendaftaran ini semakin memperkaya pilihan sekaligus memperluas kesempatan bagi para pendaftar untuk dapat belajar, bertumbuh, dan berkontribusi untuk Indonesia melalui BUMN.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan RBB bisa membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Indonesia.

“RBB merupakan wujud nyata dari komitmen BUMN untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya, yang secara tidak langsung juga akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat dan kemajuan perekonomian Indonesia," papar Erick.

Deputi Bidang Sumber Daya Manusia, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata berpesan agar kesempatan Rekrutmen Bersama BUMN ini dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh putra-putri terbaik bangsa.

"Kami berharap talenta muda terbaik Indonesia dapat memanfaatkan kesempatan penambahan lowongan dan kuota pekerjaan baru ini sebaik mungkin dengan segera mendaftarkan diri sesegera mungkin. Proses seleksi akan dilakukan secara bertahap dan akan selesai sekitar Agustus 2023 sebagai bentuk hadiah untuk Indonesia di bulan kemerdekaan," papar Tedi Bharata.

Kepada para pendaftar dianjurkan untuk kembali mengunjungi situs resmi RBB 2023, dan segera melakukan registrasi sebelum kuota pendaftaran di Web RBB 2023 habis.

Tedi mengingatkan bahwa RBB 2023 tidak dipungut biaya apa pun. Oleh karena itu, calon pendaftar harap waspada terhadap pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan RBB 2023, FHCI, ataupun Kementerian BUMN. Informasi resmi perihal RBB dapat diakses melalui situs resmi RBB 2023 dan kanal media sosial FHCI.(chi/jpnn)

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dari para pendaftar.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News